Rabu, 26 November 2014

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

Dijaman sekarang, di jaman teknologi apa sich yg gak bisa :D buat dapetin pulsa ...... hahahahahahah
setelah saya dikasih tau tentang pulsa gratis saya  langsung mencobanya dan taraaaaaaa terbukti saya mendapatkannya .....
dan saya akan membagikannya kepada semuanya agan agan ...
oke ada beberapa cara buat dapetinnya , tapi agan harus punya no tlp dan alamat email buat verifikasinya
1.   Excite
2.  Baidu
3.   Mcent


oke langsung saja caranya cukup mudah kooo jadi saya simple kan saja
1. daftar 
2.  isi formulir dll....
3. menunggu 
dan selesai proses pendaftaraannya :D

screenshot yg pertama : 


screenshoot  yg kedua :




screenshoot yg ketiga :   ( yg dlingkarin wrna HITAM )






Selamat mencoba dan sukses brother :)


Tidak ada komentar: